Banner Asiabolabet

Monday 28 July 2014

SEEKOR SAPI YANG TERJEBAK DI SEBUAH ATAP RUMAH

Sapi terjebak di atap rumah. (Foto: Metro)

AGEN JUDI BOLA ONLINE - Seekor sapi terjebak di sebuah atap rumah dekat ibu kota Bern, Swiss, setelah mencoba mencari padang rumput yang baru.

Pesepeda, Rony andre, sangat terkejut ketika melihat hewan berkaki empat itu berada di atap sebuah rumah yang sedang dia lewati.


Saya tidak percaya pada mata saya dan harus memastikan sampai tiga kali apa yang telah saya lihat. Seekor sapi sedang berdiri di atap sebuah rumah," ujar Andrian , seperti dilansir Asiabolabet.com.

Sapi malang itu akhirnya berhasil kembali ke jalanan setelah memecahkan beberapa ubin.
 

Sapi ini memang yang paling susah diatur. Dia selalu melakukan hal yang diinginkannya," jelas sang pemilik peternakan sapi.

Dia akan tinggal di sana untuk selamanya jika dia ingin. Saya mencoba untuk membujuknya turun, namun awalnya dia menolaknya kemudian dia turun dengan sendirinya. Saya akhirnya harus mengganti kerugian atas ubin yang hancur," tambahnya.






WWW.ASIABOLABET.COM

No comments:

Post a Comment