TARUHAN JUDI CASINO ONLINE - Apakah anda pernah membuat sebuah pasang iklan dan kemudian iklan tersebut gagal tersebut gagal total bahkan alih-alih barang yang dipromosikan terjual malah tagihan atas biaya pembuatannya malah menumpuk dari pasang iklan anda? Mari kita lihat apa yang sebenarnya terjadi:
1. iklan itu begitu mudah ditebak, beberapa orang bahkan menyadarinya.
Solusi: Dapatkan penulis iklan baru atau menghapus borgol keterpurukan dari yang Anda punya.
2. Calon pelanggan melihat iklan tersebut,
menerima pesan dan memahaminya dengan sempurna. Mereka hanya tidak
peduli akan pasang iklan anda.
Solusi: Dump subjek yang tidak relevan.
Temukan apa yang orang benar-benar peduli dan berbicara tentang hal itu
sebagai gantinya.
3. Pesan iklan pasti sudah relevan, tapi tidak jelas.
Solusi: Ingatkan penulis Anda bahwa
kreativitas sering mendapat perhatian lebih. Ingatkan kepada layout
tentang tata letak iklan yang efektif adalah iklan yang yang unik dan
pandai memanfaatkan tata letak iklan. Anda menjalankan bisnis, bukan
majalah. Pastikan duo dinamis memahami bahwa pekerjaan mereka terus
tergantung pada membuat iklan yang menjual produk. Dan jika Anda menjaga
pekerjaan baik dari orang, jangan takut untuk mengkritik diri sendiri
dan memperbaiki kesalahan Anda.
4. Anda berkomitmen untuk kampanye pasang iklan yang lebih pendek dari siklus penjualan produk Anda.
Jika
orang membeli produk Anda sekali seminggu, jangan berharap iklan Anda
untuk kembali keuntungan pada minggu pertama. Jika orang membeli sebulan
sekali, jangan berharap untuk istirahat bahkan iklan Anda selama 30
hari pertama. Jika produk siklus penjualan Anda adalah lebih dari dua
tahun, Anda dapat mengharapkan untuk kehilangan uang pada iklan Anda -
bahkan jika mereka baik - selama empat sampai enam bulan pertama. Anda
akan mulai menarik depan selama enam bulan kedua. Namun pertumbuhan riil
Anda tidak akan terjadi sampai Anda mulai mencapai kelompok orang yang
sama untuk tahun kedua.
Solusi: Komit untuk kampanye iklan produk Anda sepadan dengan siklus penjualan.
5. pendengar itu tidak bergerak karena
pasang iklan itu ditulis dari sudut pandang budaya lain selain mereka
sendiri. Inilah sebabnya mengapa kampanye Hispanik Anglo-dikandung
biasanya gagal. Menerjemahkan bahasa mudah. Mentransfer perspektif
budaya hampir tidak mungkin.
Solusi: Menyewa seorang penulis pasang iklan
yang berbeda untuk menciptakan kampanye kedua. Pastikan penulis berasal
dari latar belakang budaya dia sedang mencoba untuk mencapai.
No comments:
Post a Comment