Banner Asiabolabet

Friday 28 June 2013

KOLAROV IKUTIN JEJAK TEVEZ?




AGEN TARUHAN BOLA ONLINE - Alekasandar Kolarov mengutarakan niatnya meninggalkan Manchester City. Ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih, menjadi alasan bagi Kolarov ingin hengkang dari Etihad Stadium.

Sepanjang musim 2012/13, bek kiri asal Serbia tersebut jarang mendapat kesempatan bermain di bawah arahan Roberto Mancini. Kolarov kalah bersaing dengan Gael Clichy sehingga hanya mencatatkan 11 penampilan sebagai starter di kancah Premier League.

“Saya sudah mengontak agen saya dan sesegera mungkin kita akan memahami apa yang terjadi. Saya bahagia di City namun ingin bermain secara reguler seperti yang saya katakan kepada Roberto Mancini,” tutur Kolarov kepada Manchester Evening News. “Uang bukan segalanya dalam hidup dan saya tidak memiliki masalah soal gaji saya. Sederhana saja, saya ingin mendapatkan tempat di starting line-up,” sambung mantan pemain Lazio tersebut. Juventus dikabarkan mengincar pemain yang fasih melepas tendangan bebas itu.

Sekali pun sudah menggaet Tevez, kubu Juventus rupanya masih belum puas. Mereka kembali bergerak untuk mendapatkan tambahan pemain baru untuk musim depan.Bidikan mereka jatuh kepada Aleksandar Kolarov, pemain yang juga satu tim dengan Tevez di musim lalu, saat masih membela Manchester City.
Kolarov diharapkan bisa bergabung untuk memperkuat sektor pertahanan Juventus, terutama di posisi bek sayap. Kolarov sendiri minim kesempatan bermain di musim lalu dengan lebih banyak menjadi pemain pelapis Gael Clichy. Total hanya 11 kali Kolarov menjadi starter.

Namun, jika bersedia bergabung, Kolarov sepertinya harus menerima syarat pemangkasan nilai gaji dari yang sebelumnya mendapat 90 ribu poundsterling per pekan di Manchester City. (Rw)




WWW.ASIABOLABET.COM

No comments:

Post a Comment