Banner Asiabolabet

Monday 10 June 2013

PHIL NEVILLE MUNDUR

 

BANDAR JUDI BOLA ONLINE - Bekas kapten Everton yang berposisi sebagai bek, Phil Neville telah mengkonfirmasi pensiun dari bermain setelah karir 19 tahun yang sangat sukses. Kemunduran adik pesepakbola Gary Neville ini sangat beralasan dari segi usia yang telah 36 tahun serta tugas lainnya melatih tim nasional Inggris U-21 Euro 2013 di Israel. Neville memenangkan 56 caps untuk Inggris serta menorehkan beberapa gelar selama karirnya di antaranya gelar Liga Champions dan enam mahkota Premier League sewaktu di Manchester United. Sebelumnya Neville dikonfirmasi pada bulan April bahwa ia akan mengikuti manajer David Moyes dari Goodison Park ke markas United namun ditunda keputusannya pada saat pensiun sampai sekarang.


Neville mengaku dia hanya menunggu waktunya."Saya berbicara dengan Robbie Fowler tentang hal ini minggu dan dia belum resmi pensiun," kata Neville kepada wartawan. "Tiga minggu lalu, semua orang di dunia tampaknya akan pensiun. Aku berpikir, 'Aku tidak melompat pada kereta musik ini." Aku hanya ingin menjadi halus, Aku tidak ingin itu. "Ketika saya membuat pernyataan bahwa saya meninggalkan Everton, di mana-mana aku pergi aku tampaknya semakin 'Oh Anda sudah brilian." Aku tidak menyukainya. Aku tidak ingin dilihat sebagai pencari perhatian. Dalam hati saya, saya tahu bahwa saya tidak akan bermain lagi -. Di tingkat manapun Aku hanya ingin hanyut"

Neville awalnya bermaksud untuk mengikuti saudara Gary Neville ke televisi punditry, tapi sejak dia telah dikaitkan dengan pekerjaan di Amerika sebagai staf pelatih Moyes setelah condong ke arah pembinaan karier. "Saya menikmati sisi media, namun saya ingin bekerja, saya ingin melatih, saya ingin mendapatkan jam terbang lebih di rumput," kata Neville. "Aku punya dua jalur - satu untuk pergi ke media, yang lain untuk pergi ke pelatihan dan manajemen saya sudah mendapat tawaran jadi dari pilihan kedua saya akan duduk di akhir turnamen..."


Pemain kelahiran  Bury, Greater Manchester pada 21 January 1977 ini telah menghabiskan sebagian hiduonya didunia pesepakbolaan dengan menorehkan beberapa catatan di 689 pertandingan segala level di 2 tim yang pernah dibelanya dengan torehan 13 gol. (Rw)



www.asiabolabet.com

No comments:

Post a Comment