Banner Asiabolabet

Monday 27 October 2014

DANI PEDROSA BINGUNG KENAPA BISA SAMPAI TERHATUH 2 KALI DI MOTOGP SEPANG, MALAYSIA




TARUHAN BOLA - Pembalap Dani Pedrosa harus mengakhiri balapan di MotoGP seri Sepang, Malaysia 2014 dengan poin nihil setelah dua tahun sebelumnya sukses menjadi juara di seri tersebut.

Dani Pedrosa sendiri sebenarnya sudah mengawali balapan dengan sangat baik bertahan di posisi kedua di belakang Jorge Lorenzo. Namun nasib naas, di lap ke-2 Dani Pedrosa harus terjatuh keluar dari lintasan waktu melahap tikungan terakhir di sirkuit Sepang.

Sempat melorot ke posisi terakhir, Dani Pedrosa pun berhasil kembali lagi membalap dan menemukan ritme balapannya dan merangsek naik hingga ke posisi ke-11, sayang sekali pembalap Repsol Honda ini kembali terjatuh dan mengakhiri balapan lebih awal.

"Pada dasarnya, waktu di kejadian yang pertama kali saya sangat tidak mengerti apa kesalahan yang telah saya lakukan, itu baru saja lap kedua dan saya tidak benar-benar mendorong motor pada batasnya. Ketika Jorge Lorenzo sudah melewati saya, saya tetap menguntit di belakangnya, pada saat masuk ke tikungan dan boom, saya sudah kehilangan bagian depan motor saya." kata Dani Pedrosa seperti yang telah dikutip oleh Crash.






WWW.ASIABOLABET.COM

No comments:

Post a Comment