Banner Asiabolabet

Monday 24 November 2014

McNAIR AKAN MELAKUKAN DEBUT BERSAMA TIMNAS IRLANDIA UTARA




AGEN JUDI - Paddy McNair, mendapat panggilan untuk menjalani debut bersama tim nasional Irlandia Utara. McNair dipersiapkan untuk laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Romania, 14 November nanti.

McNair sebenarnya sudah ingin dipanggil pelatih Michael O'Neill pada laga Irlandia Utara sebelumnya. tetapi, McNair mendadak mengalami cedera yang membuatnya gagal dipanggil.

Setelah pulih, O'Neill kembali mencoba memberikan kesempatan debut kepada McNair. Apalagi, O'Neill tidak bisa memanggil Jonny Evans yang masih terbalut cedera di Manchester United.

saya sangat senang mendapat panggilan membela timnas Irlandia Utara. saya sebenarnya bisa terlibat saat melawan Kepulauan Faroe dan Yunani, beberapa waktu lalu. Tetapi kini, saya bisa kembali bergabung melawan Romania, ucap McNair.

"Ini kesempatan hebat. Saat saya tumbuh menjadi pemain berkembang, saya selalu berharap mendapat panggilan membela timnas Irlandia Utara. Jujur, saya telah bermain untuk Manchester United dan saya berharap bisa membela timnas Irlandia Utara. (dd) PIN BB :  25F7FD28



WWW.ASIABOLABET.COM

No comments:

Post a Comment