Banner Asiabolabet

Sunday 28 December 2014

KEPONAKAN NIA DANIATI DIHAMILI FARHAT ABBAS




BANDAR BOLA - Mantan suami Nia Daniati, Farhat Abbas diduga bukan hanya sekali melakukan pelecehan seksual. Pasalnya, Farhat diklaim telah melakukan tindakan asusila terhadap salah seorang keponakan Nia Daniati hingga hamil.

Benarkah berita tersebut? Adapun informasi itu dikatakan oleh seorang wanita berinisial E yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Farhat.

“Iya, keponakannya mbak Nia katanya dihamili. Saya dengar info dari sana-sini katanya ada 100 kasus FA terkait tiduri orang. Apalagi wanita yang ditiduri sudah punya suami,” kata E.

Kemarin, wanita berinisial E datang ke Mabes Polri untuk menanyakan kelanjutan kasusnya. Sekedar mengingatkan, E melaporkan Farhat atas tindakan pelecehan seksual pada 5 Mei silam. Terkait hal ini, Mabes Polri melimpahkan kasus ini ke Polda Jawa Barat.

Meski masalah ini adalah aib baginya, E masih mau bercerita tentang pelecehan seksual yang dilakukan Farhat. Ia menuturkan, Farhat tiba-tiba menerkam dirinya saat berada di sebuah hotel. Tragisnya, hotel itu dipesan oleh adik Farhat.

“Klien saya ini masih trauma. Siapapun yang berhubungan dengan ini akan dipanggil. Kan cek in dan cek out itu atas nama dia (adiknya Farhat),” sahut kuasa hukum E, Razman Arif.

Lebih lanjut E mengaku, hingga sekarang Farhat belum meminta maaf atas perbuatan pelecehan terhadap dirinya. Bahkan, Farhat mengklaim bahwa dirinya merasa tidak bersalah. “Saya merasa dijebak, sampai sekarang dia (Farhat) malah nggak ada minta maaf dan tidak ada rasa bersalah,” tutupnya.

Menurut E, Farhat selalu melontarkan makian kepadanya di jejaring sosial Twitter. “Dia mengoceh terus, ada makian juga di Twitter. Ya itu, masa saya yang mau dipenjarakan. FA ganggu kejiwaan saya terus. Telepon dari dia nggak saya angkat, itu sebulan yang lalu,” tutupnya. (dd) PIN BB : 25F7FD28





WWW.ASIABOLABET.COM

No comments:

Post a Comment