Banner Asiabolabet

Tuesday 30 June 2015

PESAN TERAKHIR YANG BIASA DIUCAPKAN ORANG AKAN MENINGGAL



AGEN JUDI - Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian orang ada yang mengucapkan kata-kata atau juga berupa pesan-pesan terakhir mereka. Berikut ini adalah kumpulan kata-kata atau pesan terakhir dari orang-orang terkenal. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari mereka yang sudah pergi mendahului kita…
Ummatii … ummatii … ummatii
(Umatku … umatku … umatku)

* Rasul Muhammad Saw, Nabi dan Rasul terakhir.
Tahu kamu kalau aku ngomong blak-blakan. Aku yakin akan terjadi perang saudara. Kalau perang dengan bangsa lain, kita bisa membedakan fisiknya. Tapi dengan bangsa sendiri, itu sangat sulit. Lebih baik aku robek diriku sendiri, aku yang mati daripada rakyatku yang perang. Aku tidak sudi minta suaka ke negeri orang.

* Bung Karno, dibisikkan kepada Putu Sugianitri ajudannya sebelum ajal.
Tuhanku, Tuhanku ….
Chairil Anwar, Penyair Angkatan 45
Adakah orang lain yang terluka?

* Robert F. Kennedy kepada istrinya setelah dia tertembak dan sebelum koma
Saya akan berada di neraka sebelum kamu memulai sarapanmu !

* “Black Jack” Ketchum, perampok kereta api
Jangan khawatir … pistol ini belum siap pelurunya …

* Terry Kath, musisi rock Chicago Transit Authority ketika ia membersihkan pistolnya dan menarik pelatuknya
Matikah aku, sayangku ? Mengapa hal itu yang terakhir yang akan kualami.

* Groucho Marx, Komedian Amerika
Ayolah, semua keluar ! Kata-kata terakhir hanyalah kebodohan bagi siapa saja yang berkata cukup !

* Karl Marx, ketika ditanya oleh pembantunya apa kata-kata terakhirnya.
Saya merasa sakit kepala yang luar biasa.

* Franklin Delano Roosevelt, presiden ke-32 USA.
Saya benci kalau harus mati dua kali. Kematian ternyata begitu membosankan.
(ac) PIN BB : 25F7FD28









WWW.ASIABOLABET.COM

No comments:

Post a Comment